Teknologi Perikanan dan Budidaya Lele

Minggu, 12 Desember 2010

Manusia adalah manusia, hakikinya tetap manusia

Pada suatu ketika panas matahari menyengat untuk beberapa lama waktunya. juga di sebuah ladang, kering dan kering. Panas matahari telah mengeringkan bulir padi sehingga sempurna menjadi beras dan layak untuk dimakan, panas matahari telah mengeringkan ribuan ton ikan laut yang akhirnya dapat menjadi bahan lauk yang dapat bertahan lama. panas matahari telah mengeringkan baju-baju, cucian kotor dan segala sesuatu yang harus dikeringkan. kita berterimakasih dan bersyukur pada Tuhan dengan adanya panas matahari yang telah membuat sesuatu dapat berproses sebagaimana mestinya.

Hari itu siang berubah malam dan turun hujan. petir menggeletar memecah malam. hujanlah hari ini dengan keriangan. Akankah hujan ini menjadikan kita lupa atau melupakan akan adanya panas matahari yang telah dan pernah membantu kita, disadari atau tidak disadari kita haruslah tetap tidak melupakan panas matahari. karena apa jadinya jika Panas setahun harus dilupakan karena hujan sehari saja? Semoga ladang bapak petani menjadi subur, berdampingan dengan ladang-ladang yang lain, berdampingan dalam semesta yang maha luas.

Betapa indahnya dunia yang terus berputar tanpa adanya saling hujat dan caci, saling maki. betapa indahnya kedamaian bumi pertiwi, tanpa harus menuduh sesama manusia sebagai binatang.

sumber:www.brimob.host56.com/index.php?option=com_content&task=view&id=81&Itemid=68&limit=1&limitstart=2

Tidak ada komentar: